Browser Anda tidak mendukung Javascript, pastikan enable javascript browser Anda.
Profesional
Dalam
Pengelolaan
Dan
Manajemen

Informasi Penerimaan Peserta Didik Baru... Oleh Asih Ismiyati: saya mau menanyakan untuk nem terendah jalur umum dan lokal itu brp yaa di SMPN 41 ?

PENGUMUMAN KELULUSAN PESERTA UJIAN... Oleh Gita: 385,0 bisa ke 8 gak ?

PENGUMUMAN KELULUSAN PESERTA UJIAN... Oleh Alhamdulillah: Alhamdulillah...... Nem ku bisa kemanapun SMAN yg kusuka... Berkah Ramadhan.... Hadiah Lebaran yg sangat istimewa

PENGUMUMAN KELULUSAN PESERTA UJIAN... Oleh Bratasena Bukan Nama Asli: Bismillah : SMAN 8, SMAN 28, SMAN 34

PENGUMUMAN KELULUSAN PESERTA UJIAN... Oleh ayu: kepo


<<     Juli 2015     >>
Min
Sen
Sel
Rab
Kam
Jum
Sab
   
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
 



Berita


PENGUMUMAN KELULUSAN PESERTA UJIAN NASIONAL/UJIAN SEKOLAH TAHUN PELAJARAN 2010-2011

03 Jun 2011 oleh Tim Berita | dilihat: 70 kali | 18 komentar

PENGUMUMAN

KELULUSAN PESERTA UJIAN NASIONAL/UJIAN SEKOLAH

TAHUN PELAJARAN 2010-2011

 

Berdasarkan hasil Rapat dewan guru SMP Negeri 41 Jakarta dengan memperhatikan : 

1. Kriteria & Syarat Kelulusan siswa SMP Negeri Jakarta tahun 2010 – 2011

2. Perolehan Nilai siswa UN dan Ujian sekolah tahun 2010 – 2011

Menyatakan :

 

A.Kelulusan 

 No

 Program

∑ Peserta

 ∑ Lulus

∑ Tidak Lulus

% Kelulusan

Keterangan

 

1.

 

Reguler , Akselerasi & Bilingual

 

 

244

 

244

 

0

 

100 %

 


2.


Terbuka

25

25

0

100%

 

 

B. Peringkat Kelulusan SMP Negeri  Provinsi DKI Jakarta

Berdasarkan Nilai Ujian Nasional tahun pelajaran 2010 – 2011, untuk 4 (empat) matapelajaran dengan rerata 36,23 (tiga puluh enam koma dua puluh tiga), SMP Negeri 41 Jakarta berada di peringkat 4 (empat) untuk katagori Sekolah Negeri di Provinsi DKI Jakarta.

 

Dipetik sesuai dengan aslinya.

 

NB: Informasi nilai siswa dapat dilihat di smpdki.info mulai pukul 12:00 WIB

 

 

                                                                              Jakarta, 3 Juni 2011

                                                                                 Kepala Sekolah

 

                                                                                           Ttd.

                                                                        Drs. Agus Mulyadi, M.Pd
                                                               Nip/Nrk. 196208161984031006/134530





Komentar oleh geaby, 04 Jun 2011, 08:29 pm
maaf ya pak bu, angkatan kita bikin peringkat turun sad semoga diangkatan selanjutnya bisa lebih baik lagi.

Komentar oleh Pocongg, 04 Jun 2011, 12:31 pm
hihihihihihih aku akan menemui mu hihi

Komentar oleh Josua Satria Collins, 04 Jun 2011, 12:23 pm
Yang penting lulus

Komentar oleh jofi, 04 Jun 2011, 11:55 am
bu,pak,maafin kami ya. kami kuraang maksimal dalam belajar. peringkat turun deh. sad

Komentar oleh Arif rahman, 04 Jun 2011, 11:00 am
Selamat yah........ dah selesai tugas kalian

Komentar oleh awank, 04 Jun 2011, 10:48 am
thanks to ALLAH S.W.T ,,, :)

Komentar oleh Galih Satria Kusumanto, 04 Jun 2011, 10:28 am
Maaf peringkat turun, tapi alhamdulillah bisa lulus semua laughing

Komentar oleh Mr. Indra Kusuma Dinata, 04 Jun 2011, 10:14 am
Selamat ya untuk siswa-siswi yg lulus....

Komentar oleh rizky darmawan, 04 Jun 2011, 09:41 am
becanda aja nih drtd

Komentar oleh maliky malik, 04 Jun 2011, 09:17 am
up terimah kasihh yaa allahh

Komentar oleh alfin saputra, 04 Jun 2011, 08:52 am
kalo kasih informasi yang bener

Komentar oleh M. Thariq Fathurrahman, 04 Jun 2011, 07:36 am
Maafkanlah kami Ibu dan bapak guru karena peringkat kita turun, tetapi apapun yang terjadi adalah usaha kita sendiri, dan itu yangterbaik untuk kita.

Komentar oleh lisdayanti, 04 Jun 2011, 07:14 am
maaaf ya bu pak peringkatnya turun. tapi kita udah berusaha semaksimal mungkin yang kita bisa. jadi inilah hasil dari kita semua

Komentar oleh KesnaKesna, 04 Jun 2011, 06:30 am
ucubala.....

Komentar oleh Arvin Firdaus, 04 Jun 2011, 06:29 am
Maaf Ibu/Bapak guru dan semuanya mungkin angkatan kita hanya bisa sampai segini, tetapi saya harap angkatan berikutnya dapat lebih baik lagi......

Sebelumnya ( 1 2 ) Selanjutnya

Nama:
E-mail: (will not shown)
Smile: smile wink confused embarrassed tongue omg laughing sad angry cry ugly shade innocent devil email phone cake up 


Masukkan/Tulis angka/huruf berikut :
Security Image   


Berita Lainnya

PENGUMUMAN KELULUSAN PESERTA UJIAN SEKOLAH DAN NASIONAL TAHUN PELAJARAN 2014 - 2015 -- 10 Jun 2015 | dilihat: 505 kali | 9 komentar
Keputusan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta Tentang PPDB di Sekolah Negeri Tahun Pelajaran 2015-2016 -- 27 Apr 2015 | dilihat: 351 kali | 0 komentar
Sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahap PertamaTahun Pelajaran 2015/2016 -- 26 Mar 2015 | dilihat: 161 kali | 0 komentar
Mendikbud: Tingkatkan Akses dan Kualitas Pendidikan -- 16 Sep 2014 | dilihat: 93 kali | 1 komentar
Menteri Pendidikan di Era Jokowi Diharapkan Hapus Ujian Nasional -- 16 Sep 2014 | dilihat: 108 kali | 0 komentar
Membaca Kurikulum 2013 -- 27 Aug 2014 | dilihat: 126 kali | 0 komentar
Presiden: Mulai 2015, Alokasi Anggaran Pendidikan Rp 404 Triliun -- 27 Aug 2014 | dilihat: 101 kali | 0 komentar
Pemerintah Terus Himpun Masukan Terkait Pelaksanaan Kurikulum 2013 -- 27 Aug 2014 | dilihat: 81 kali | 0 komentar
11 Pelajar Indonesia ke Ajang Karya Ilmiah Internasional di Los Angeles -- 24 May 2014 | dilihat: 91 kali | 0 komentar
Nilai UN Diperhitungkan di SNMPTN, Hadiah untuk Mendikbud -- 24 May 2014 | dilihat: 88 kali | 0 komentar

Sebelumnya ( 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 ) Selanjutnya

Majalah Dinding

Masih Kurang, Buku Cerita Anak Dua Bahasa -- 16 Sep 2014 | dilihat: 29 kali | 0 komentar
Pembelajaran Aktif Dorong Daya Serap Anak hingga 90 Persen -- 27 Aug 2014 | dilihat: 56 kali | 0 komentar
Nuh: Cegah Kekerasan Seksual, Kurikulum 2014 Ajarkan Kesadaran soal Pakaian Dalam -- 24 May 2014 | dilihat: 39 kali | 0 komentar
Ide-ide Segar Siswa Seputar Sampah Jakarta -- 22 Sep 2013 | dilihat: 35 kali | 0 komentar
12 Tips Sehat Berpuasa Ramadhan -- 08 Jul 2013 | dilihat: 165 kali | 0 komentar
Sebarkan Energi Positif untuk Anak-anak -- 13 Nov 2012 | dilihat: 35 kali | 0 komentar
Lenyapkan Stigma Menakutkan dari Sains dan Matematika -- 13 Nov 2012 | dilihat: 26 kali | 0 komentar
Usus Buntu Menyelamatkan Hidup Manusia -- 06 Mar 2012 | dilihat: 32 kali | 0 komentar
4 Aktivitas Bikin Otak Tetap Tokcer -- 06 Mar 2012 | dilihat: 42 kali | 1 komentar
Lapisan Es Tertua di Laut Artik Menghilang Cepat -- 06 Mar 2012 | dilihat: 36 kali | 1 komentar

Sebelumnya ( 1 2 3 4 5 6 7 ) Selanjutnya